HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Produktivitas SDM, 35 Pegawai PDAM Tirtanadi Sumut Dirotasi dan Dimutasi

Rotasi dan Mutasi Pegawai di lingkungan PDAM Tirtanadi Sumatera Utara. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Sebanyak 35 pegawai di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara dirotasi dan dimutasi serta pengangkatan jabatan pegawai untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan mengisi formasi yang kosong.

Pelantikan para pejabat di lingkungan PDAM Tirtanadi Sumatera Utara itu digelar di Aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut, Jalan SM Raja Medan, Rabu (16/10/2019).

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumantri menyampaikan, rotasi, mutasi dan pengangkatan jabatan pegawai PDAM Tirtanadi Sumut dilakukan dalam upaya meningkatkan produktivitas sumber daya manusia yang efektif.

Terdapat 35 pegawai yang dilakukan rotasi dan mutasi serta diangkat dan dilantik diberbagai jabatan di lingkungan PDAM Tirtanadi Sumut.

"Semua pegawai yang dilantik tersebut dipandang cakap dan telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan," ujar Trisno didampingi Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Sumut, Fauzan Nasution serta Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie.

Menurut Trisno, pelaksanaan kegiatan ini juga nantinya akan dirangkaikan dengan pelaksanaan assesment untuk melihat dan memastikan apakah pegawai-pegawai tersebut sudah sesuai kapasitas dan kompetensinya di jabatannya masing-masing.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Trisno mengingatkan bahwa sumpah jabatan mengandung tanggung jawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT.

Karena itu, Trisno Sumantri berharap pejabat yang baru dilantik menjaga amanah yang hari ini menjadi tanggung jawab saudara.

"Selamat dan sukses atas amanah yang diberikan perusahaan. Jagalah amanah yang hari ini menjadi tanggung jawab saudara. Jagalah loyalitas dan integritas dalam menjalankan amanah ini. Jabatan hanya sementara tetapi harus diterima dengan hati yang ikhlas agar dapat melaksanakan tugas ini dengan sunguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” ucap Trisno Sumantri.

Sementara itu, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi yang baru dilantik, Humarkar Ritonga menyatakan siap mengimplementasikan visi dan misi perusahaan dan program kerja manajemen baru PDAM Tirtanadi.

"Kami akan fokus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menambah kapasitas produksi air minum dan mengurangi tingkat kehilangan air serta memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah [PAD],” terang Humarkar Ritonga.

Pelantikan ini dihadiri seluruh Kepala Divisi, Kepala Cabang dan Kepala IPAM/IPAL di lingkungan PDAM Tirtanadi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *