HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

DPRD Sumut dan Pemprov Sumut Bersinergi Membangun Sumut

Wagub Sumut Musa Rajekshah bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih menghadiri acara syukuran atas dilantiknya politisi PDI Perjuangan Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumut. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tidak bisa menjalankan pemerintahannya sendiri tanpa dukungan dari DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah di acara syukuran atas dilantiknya politisi PDI Perjuangan Sumut, Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumut di Rumah Dinas Ketua DPRD Sumut, Komplek Taman Setia Budi Indah Blok RR Nomor 29 Medan, Sabtu (2/11/2019).

Pastinya, ungkap Musa Rajekshah, kawal kami, kritik kami yang tujuannya sama-sama untuk membangun Provinsi Sumatera Utara ini, bagaimana pembangunan itu bisa dirasakan masyarakat Sumatera Utara.

"Kita buka komunikasi yang lebih baik lagi ke dewan. Kalau memang ada hal-hal pembangunan yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, agar mohon kami juga disampaikan," ujar Musa Rajekshah.

Saat ini banyak hal yang harus kita perhatikan di tengah-tengah masyarakat, kata Musa Rajekshah, banyak hal yang harus kita bangun.

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting sebagai tuan rumah menyampaikan, terimakasih atas kehadiran teman-teman dan saudara-saudara sekalian.

Baskami mengaku jika dirinya belum begitu mantap menjadi Ketua DPRD Sumut, namun ini adalah perintah partai, dimana saya harus siap untuk ditempatkan dimanapun.

"Kita harus bangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bersama-sama membangun Sumatera Utara ke depan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Baskami.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Japorman Saragih menyampaikan, ini adalah suatu kebanggaan bagi PDI Perjuangan Sumatera Utara, dimana sejak dulu secara utuh baru inilah kita bisa mengantarkan Ketua DPRD Sumut dari PDI Perjuangan.

"Benar pada periode 1999-2004 PDI Perjuangan menang, tapi belum bisa mengantarkan Ketua DPRD secara utuh. Tapi sekarang ini PDI Perjuangan menang sehingga bisa mengantarkan Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumut," ujar Japorman.

PDI Perjuangan, ungkap Japorman, mengucapkan terimakasih kepada rakyat yang telah menjatuhkan pilihannya kepada PDI Perjuangan sehingga PDI Perjuangan menang pada pemilu kemarin.

Pada kesempatan itu, Japorman meminta kepada Baskami Ginting agar tetap berada ditengah-tengah rakyat, membantu rakyat, karena tanpa rakyat kita tidak ada apa-apanya.

Hadir pada acara syukuran tersebut Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, Bupati Karo Terkelin Brahmana dan undangan lainnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *