HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Partai Hanura Lakukan Konvensi Untuk Jaring Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020

Sosialisasi Strategi Pemenangan Pilkada 2020 Partai Hanura. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Partai Hati Nurani Rakyat [Hanura] akan melakukan konvensi untuk menjaring calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah pada Pilkada Serentak tahun 2020.

Demikian disampaikan Ketua Tim Pilkada Pusat DPP Partai Hanura, Fedinand Nainggolan pada acara Sosialisasi Strategi Pemenangan Pilkada 2020 Partai Hanura di salah satu hotel di Kota Medan, Selasa (26/11/2019).

Partai Hanura, ungkap Ferdinand Nainggolan, berencana untuk bisa memenangkan Pilkada Serentak tahun 2020, dimana ada 270 Pilkada yang akan diselenggarakan oleh KPU, sebanyak 37 pilkada ditingkat kota, 9 pilkada ditingkat provinsi dan 224 pilkada ditingkat kabupaten.

"Dari 270 Pilkada Serentak itu, kita ada 155 yang bertarung. Kita merasa ini sangat penting dan kita ingin mengundang sebanyak-banyaknya publik atau masyarakat untuk berpartisipasi, karena kita akan segera membuka pendaftaran pada 1 Desember 2019," ujar Ferdinand.

Pendaftaran untuk calon kepala daerah yang diusung Partai Hanura dibuka pada 1 Desember 2019, kata Ferdinand, tentunya Partai Hanura membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada anak bangsa yang punya kemampuan untuk berpartisipasi menjadi kepala daerah.

"Penjaringan akan dilakukan berdasarkan hasil konvensi. Nanti ditingkat Tim Pemilihan Cabang [TPC] untuk calon walikota atau calon bupati dan Tim Pemilihan Daerah [TPD] untuk calon gubernur akan dilakukan konvensi dan Tim Pilkada Pusat akan melakukan fit and proper test," ujar Ferdinand.

Partai Hanura, tegas Ferdinand, tidak menargetkan yang muluk-muluk pada Pilkada Serentak tahun 2020 ini, dimana Partai Hanura telah melakukan pemetaan dengan menargetkan 59 kepala daerah baik walikota, gubernur dan bupati. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *