HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PWI Pusat dan Pemprov Kalsel Tandatangani Kerjasama Pelaksanaan HPN 2020

Pemprov Kalsel bersama PWI Pusat tandatangani perjanjian kerjasama pelaksanaan HPN 2020 yang dipusatkan di Kalsel. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Provinsi Kalimantan Selatan [Kalsel] sebagai lokasi perayaan puncak Hari Pers Nasional [HPN] 9 Februari 2020 menandatangani perjanjian kerjasama pelaksanaan HPN, Jumat (29/11/2019) di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Pusat di Jakarta.

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari selaku pihak pertama dan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor selaku pihak kedua.

Surat perjanjian kerjasama HPN itu dibawa ke Jakarta oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kalsel, Kurnadiansyah S.Sos yang sekaligus menjadi saksi penandatangan perjanjian HPN, dengan didampingi Kepala Badan Penghubung Pemprov Kalsel Akhmad Zakhrani, dan Kepala Subag Pemberitaan Biro Humas Pemprov Kalsel.

Sedang pihak pertama, Atal S Depari didampingi Ketua Panitia Pelaksana HPN 2020, Auri Jaya dan Direktur Kesejahteraan dan Pengabdian Masyarakat PWI Pusat M. Nasir.

Dalam perjanjian itu, kedua belah pihak sepakat bekerjasama dalam semua proses penyelenggaraan, mulai dari perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pengawasan, evaluasi dan pelaporan kegiatan HPN 2020.

Kurnadiansyah berharap, setelah penandatanganan perjanjian kerjasama HPN, kedua belah pihak dapat segera menindak lanjuti persiapan HPN dengan mitra-mitra terkait.

"Secara teknis pelaksanaannya, perlu dibicarakan bersama. Kami tunggu kapan panitia pusat bisa datang ke Kalsel,” kata Kurnadiansyah.

Atal juga menyatakan, akan secepatnya melakukan persiapan-periapan bersama tim panitia pusat dan daerah dalam mengkonkretkan kegiatan-kagiatan seperti konvensi, seminar, bakti sosial kesehatan dan lain-lainnya.

"Dalam waktu dekat, tim panitia akan melakukan koordinasi ke Kalsel. HPN pasti berlangsung di sana,” kata Atal  optimis yang disambut baik Auri Jaya dengan segera menyiapkan tim panitia yang akan berangkat ke Kalsel. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *