HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Stasiun Rampah, Dolok Merangir dan Pamingke Dioperasionalkan Kembali

Stasiun Dolok Merangir akan dioperasionalkan kembali melayani turun naik penumpang kereta api. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Tiga stasiun kereta api di wilayah operasional PT KAI Divre I Sumatera Utara akan dioperasionalkan kembali untuk melayani turun naik penumpang kereta api.

Pengoperasian tiga stasiun tersebut yakni Stasiun Rampah, Stasiun Dolok Merangir dan Stasiun Pamingke berlaku mulai 1 Desember 2019 sesuai dengan Grafik Perjalanan Kereta Api [Gapeka] tahun 2019.

Manager Humas PT KAI Divre I Sumatera Utara, M Ilud Siregar menyampaikan, akan dioperasikan kembali tiga stasiun kereta api untuk melayani turun naik penumpang di Stasiun Rampah, Stasiun Dolok Merangir dan Stasiun Pamingke.

Pengoperasian tiga stasiun tersebut, kata Ilud Siregar, merupakan salah satu program peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat yang akan bepergian dengan menggunakan transportasi angkutan kereta api dan adanya juga permintaan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sebelumnya Stasiun Rampah, Stasiun Dolok Merangir dan Stasiun Pamingke, kata Ilud, hanya melayani operasi perjalanan kereta api.

"Untuk mendapatkan tiket kereta api dapat dipesan melalui penjualan chanel internal yang meliputi di loket stasiun, KAI Access dan chanel eksternal melalui mitra-mitra resmi penjualan tiket kereta api," ujar Ilud Siregar di Medan, Sabtu (30/11/2019). (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *