HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Kerja Birokrasi Harus Diubah dan Disesuaikan dengan Perkembangan Zaman

Sekdaprovsu Hj Sabrina pada upacara HUT ke 48 Korpri di Lapangan Merdeka Medan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Cara kerja birokrasi harus diubah dan disesuaikan dengan perkembangan zaman, apalagi teknologi terus berubah dan berkembang sesuai masanya.

Revolusi Industri 4.0 telah mendisrupsi segala lini kehidupan. Sementara itu, persaingan antar negara juga semakin sengit berebut teknologi dan pasar demi kemajuan negaranya masing-masing.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Hj Sabrina usai upacara HUT ke 48 Korpri di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (29/11/2019).

Selain itu, kata Sabrina, pelayanan kepada masyarakat harus dipersingkat sesuai dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat. Guna meningkatkan kepercayaan dan kepuasan bagi masyarakat.

"Pastikan seluruh masyarakat dapat terlayani dengan baik dan merata sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung. Kita semua harus berubah, harus berbenah agar kita mampu menjadi negara yang mampu bersaing dengan negara-negara maju lainnya. Selamat HUT Korpri, teruslah memberikan yang terbaik bagi negeri," ujar Sabrina.

Dalam momentum HUT Korpri tahun 2019, Sabrina juga mengharapkan ASN Pemprov Sumut terus berinovasi, guna mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat.

Kreativitas dan inovasi adalah kunci dan modal untuk menghadapi tantangan pekerjaan guna menjadikan dan menyongsong Indonesia maju di masa mendatang. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *