HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Ajak Wajib Pajak Jadi Duta Pajak

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Peran masyarakat dalam membayar pajak merupakan pondasi utama dalam keberhasilan membangun negara.

Tentunya semakin tinggi kesadaran dan kepatuhan masyarakat melaksanakan kewajiban pajak, semakin baik pula dampaknya dalam mendukung agenda pembangunan.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menghadiri Malam Apresiasi Wajib Pajak Tahun 2019 yang diselenggarakan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak [DJP] Sumut I dan II  di Medan, Kamis malam (21/11/2019).

"Saya merasa senang dapat hadir di tengah-tengah para wajib pajak. Bisa dibilang para wajib pajak ini merupakan model pahlawan masa kini. Bela negara tak lagi lewat bambu runcing, melainkan dengan miliki kesadaran penuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik," ujar Musa Rajekshah.

Melalui pajak yang diterima, kata Musa Rajekshah, Sumut mampu meningkatkan pembangunan dan berkembang menjadi provinsi yang membawa kesejahteraan. Hal ini karena pajak yang dibayarkan para wajib pajak akan kembali ke daerah dalam bentuk Dana Bagi Hasil, DAU, DAK, Dana Desa, dan lainnya.

"Dalam kesempatan ini, saya mengajak kita semua untuk menjadi duta-duta pajak di lingkungan masing-masing yang mampu memberikan teladan dan mengajak keluarga, saudara, teman, rekan kerja, dan masyarakat luas lainnya untuk sadar dan membayar pajak. Manfaatnya juga akan kembali kepada kita,” kata Musa Rajekshah. (RMC)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *