HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

GMNI Komisariat Unimed Periode 2019-2020 Dilantik

Pelantikan Pengurus GMNI Komisariat Unimed Periode 2019-2020. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Kepengurusan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia [GMNI] Komisariat Universitas Negeri Medan [Unimed] periode 2019-2020 secara resmi dilantik oleh Ketua DPC GMNI Kota Medan, Samuel Gurusinga.

Pelantikan digelar di Digital Library Unimed pada Jumat (22/11/2019) yang dihadiri pengurus GMNI Kota Medan dan undangan lainnya.

Pada pelantikan yang mengusung tema 'Patah Tumbuh Hilang Berganti', Ketua GMNI Komisariat Unimed, Ramot Josua Simarmata menyampaikan, jika dirinya siap untuk membesarkan GMNI di Unimed.

"Kami para pengurus GMNI Komisariat Unimed siap untuk bekerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya demi untuk kemajuan dan kebaikan bangsa dan juga untuk dunia pendidikan/universitas," ujar Ramot.

Pengurus GMNI Komisariat Unimed Periode 2019-2020
Ketua Demisioner GMNI Komisariat Unimed Abed Silaban diwakili Juliaty Boang Manalu berpesan agar pengurus GMNI Komisariat Unimed harus solid dan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan mengembangkan GMNI Komisariat Unimed kedepan.

Sementara itu, Ketua DPC GMNI Kota Medan, Samuel Gurusinga menyampaikan, GMNI Komisariat Unimed mempunyai historis yang sangat panjang dan mempunyai peran penting dalam Cabang Medan.

Struktur kepengurusan GMNI Komisariat Unimed periode 2019-2020 yang dilantik, diantaranya Ramot Josua Simarmata sebagai Ketua GMNI Komisariat Unimed, Josua Purba sebagai Sekretaris GMNI Komisariat Unimed, Indri Siagian sebagai Bendahara GMNI Komisariat Unimed, Sulistia Racmah sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Barli Habib Angkat sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Sarinah Intan sebagai Wakil Ketua Bidang Kajian Sarinah dan
Astrina Silalahi sebagai Wakil Ketua Bidang Politik. (Rel)/RMC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *