HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Abdul Rahman Sibuea Pimpin Askab PSSI Tapanuli Tengah

Peserta Kongres Askab PSSI Tapteng berfoto bersama usai pemilihan Ketua Askab PSSI Tapteng. Foto (ist)

Redaksimedan  : Usahawan muda dari Kabupaten Tapanuli Tengah [Tapteng], Sumatera Utara, Abdul Rahman Sibuea terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten [Askab] PSSI Tapteng.

Abdul Rahman Sibuea terpilih dalam kongres yang diikuti 15 klub dari 20 klub yang tercatat di Askab PSSI Tapteng yang digelar di kawasan Pantai Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Sabtu (28/12/2019).

Para peserta kongres Askab PSSI Tapteng tersebut secara aklamasi memilih Abdul Rahman Sibuea.

Dalam rapat yang dipimpin Sekum Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdy didampingi para pengurus Muhammad, Muhammad Ridwan dan M Zeinizen, kegiatan itu berlangsung lancar.

Abdul Rahman Sibuea dalam sambutannya menyampaikan, kongres dilaksanakan dalam rangka membangunkan kembali sepakbola Tapteng yang sudah lama mati suri.

Sekum Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdy menyambut baik terpilihnya Abdul Rahman Sibuea dan mengharapkan dengan keberadaan pengurus Askab PSSI Tapteng dan bisa membangkitkan bibit - bibit sepakbola Tapteng.

Para peserta yang mengikuti kongres mengharapkan agar para pengurus baru dapat membuat agenda rutin kompetisi serta para pemilik klub berharap dibantu legalitas klub sehingga berkompetisi resmi tingkat provinsi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *