HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

AMPI Medan Deli dan Satma UPU Gelar Turnamen Futsal

Panitia Turnamen Futsal Piala AMPI Medan Deli Cup bersama para pemenang. Foto (ist)

Redaksimedan : Rayon AMPI Kecamatan Medan Deli bersama Satuan Mahasiswa Universitas Potensi Utama [Satma UPU] Medan menggelar turnamen futsal memperebutkan Piala AMPI Medan Deli Cup.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 21-22 Desember 2019 di Lapangan Stadium Futsal, Kelurahan Tanjung Mulia itu diikuti 28 tim.

Selain memperebutkan Piala AMPI Medan Deli Cup, kegiatan pembukaan futsal yang dihadiri Ketua AMPI Medan Deli Ferry Yoniwan, Sekretaris Camat Medan Deli, Irfan Asardi, Sekretaris AMPI Medan Deli Indra Gunawan itu juga berhadiah total Rp5 juta.

Ketua Panitia Turnamen Futsal, Rahmat Syah menyampaikan, even olahraga ini diselenggarakan untuk menjalin rasa kebersamaan, mempererat tali persaudaraan.

"Olahraga bukan hanya sebuah kompetisi, tapi membentuk sikap sportivitas dan sebagai momentum bagi generasi muda untuk kegiatan yang positif dan meninggalkan kegiatan yang negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas dan lainnya," ujar Rahmat Syah.

Ketua Rayon AMPI Medan Deli, Ferry Yoniwan menyampaikan, turnamen futsal ini olahraga yang menyehatkan, serta dapat membentuk jiwa sportivitas dan mental dikalangan pemuda untuk lebih berkegiatan positif.

Senada dengan Ferry, Sekretaris AMPI Medan Deli, Indra Gunawan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, khususnya pemuda sebagai generasi garda terdepan bangsa.

Sekretaris Kecamatan Medan Deli, Irfan Asardi mengaku sangat senang apabila organisasi kepemudaan mengadakan kegiatan yang positif melalui kegiatan olahraga dan dapat diterapkan dalam  keseharian, seperti kerjasama dalam mencapai tujuan.

Ditambahkan Rahmat Syah, bagi para pemenang agar jangan cepat puas diri dan tetap terus berlatih dan bagi yang belum menang, jadikan even ini sebagai bahan evaluasi untuk menjadi terbaik.

Pada Minggu 22 Desember 2019, perebutan juara pertama diraih Hijrah Team Panitera, usai menekuk Furnance FC , dengan skor 3-1. Posisi ketiga diraih Star FC dan posisi 4 diraih Queentech. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *