HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDAM Tirtanadi Sumut Pastikan Siap Hadapi Nataru 2019/2020

Dirut PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumantri dan rombongan mengecek sejumlah Instalasi Pengolahan Air [IPA] jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Foto (ist)

Redaksimedan : Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) memastikan kesiapan menghadapi perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan pelayanan prima.

Demikian disampaikan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumantri saat melakukan kunjungan ke beberapa Instalasi Pengolahan Air [IPA] pada Senin (23/12/2019).

Kunjungan yang dilakukan Dirut PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumatri bersama rombongan diantaranya Kepala Divisi Produksi Andarianto, Kadiv Umum Nurlin, Plt Kabid Publikasi dan Komunikasi Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Adenin Ginting, itu bertujuan untuk memastikan agar air tidak terganggu pada saat Tahun Baru 2020.

Trisno Sumantri beserta rombongan yang tiba di IPA, langsung mengecek satu persatu tempat bak penampungan air hingga ke lokasi sumber air baku.

Selanjutnya Trisno Sumantri juga memastikan satu persatu peralatan pengolahan air yang ada di IPA, sehingga kesemuanya dipastikan dalam keadaan baik.

Dirut PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumantri dan rombongan mengecek sejumlah Instalasi Pengolahan Air [IPA] jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Foto (ist)
"Harapan saya selama pelaksanaan perayaaan Natal dan Tahun Baru ini, air jangan sampai terganggu dan semua keluhan masyarakat cepat ditanggapi," ujar Trisno Sumantri.

Pelayanan lanjut Trisno, kepada masyarakat pelanggan dilaksanakan hingga ke tingkat cabang sehingga diharapkan akan cepat mengantisipasi keluhan pelanggan yang ada di cabang-cabang.

Oleh karena itu, kepada pelanggan yang akan melaporkan keluhannya dapat juga melalui call center dengan nomor 1500-922.

Karena itu, kata Trisno, pelanggan yang menyampaikan keluhannya melalui call center diharapkannya agar segera ditanggapi oleh petugas sehingga pelanggan tidak kecewa atas pelayanan yang diberikan.

PDAM Tirtanadi, lanjut Trisno Sumantri akan terus berbuat yang terbaik untuk pelayanan di seluruh cabang selama perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *