HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Maskot Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Medan Tahun 2020


Maskot Pilkada Kota Medan tahun 2020. (Redaksimedan)

Redaksimedan : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan meluncurkan maskot Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020.

Maskot berbentuk Kantor Balaikota Medan lama [Si Balkot] itu diluncurkan pada acara sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (1/3/2020).

Kegiatan sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020 sekaligus peluncuran maskot dan jigle Pilkada Medan dihadiri seluruh Komisioner KPU Kota Medan dan KPU Sumatera Utara.

Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Ramadani Damanik menyampaikan, kegiatan yang dilakukan hari ini bertujuan agar sosialisasi pilkada yang sedang dilakukan KPU mudah diketahui dan mudah diakses serta diketahui langsung oleh masyarakat Kota Medan.

KPU Kota Medan, kata Agussyah, sudah melakukan tahapan perekrutan PPK dan sekarang sedang berlangsung tahapan perekrutan PPS.

Agussyah mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kota Medan agar menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti tanggal 23 September 2020.

Asisten Pemerintahan Setda Kota Medan, Musadad mewakili Plt Walikota Medan Akhyar Nasution dalam acara peluncuran maskot dan jigle Pilkada Kota Medan menyampaikan, menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *