HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Disdik Kabupaten Batubara Gelar Perayaan Natal 2019

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus saat memberikan sambutan pada perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara menggelar perayaan Natal 2019 di Gedung Maranatha Serba Guna HKBP Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (17/12/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Batubara Ir Zahir diwakili Asisten II Setdakab Batubara, Sahala Nainggolan mengajak Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara dengan semangat Perayaan Natal Tahun 2019 untuk hidup penuh pengharapan, senantiasa berfikir cerdas dan bekerja keras.

Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara ini, kata Zahir, akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat Kristiani yang merayakan Natal.

Sekaligus dapat memberikan semangat baru dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita, bagi masyarakat khususnya Keluarga Besar Disdik untuk membangun pendidikan di daerah yang kita cintai ini, Batubara Tanah Bertuah.

"Saya harapkan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan kerukunan sebagai keluarga besar kampung kita ini, Batubara," ujar Zahir dalam sambutan tertulis yang disampaikan Asisten II, Sahala Nainggolan.

Plt Kadisdik Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kebersamaan kita semua, sehingga acara perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan ini dapat kita laksanakan dengan begini meriah dan penuh dengan kekeluargaan.

Ilyas mengajak kita semua khususnya Keluarga Besar Disdik Kabupaten Batubara yang merayakan Natal, sambutlah Natal dengan penuh kesederhanaan, hindari dan jauhkan perilaku konsumtif dan pemborosan yang hanya akan membuat bangunan ekonomi kita rapuh.

"Yang terpenting adalah pemberian diri kita untuk semakin dekat dengan Tuhan sebagai pemberi hidup bagi manusia, melalui perubahan pola hidup ke arah yang lebih baik," ujar Ilyas.

Kemudian, kata Ilyas, senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *