HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Enam Kapolsek Dijajaran Polrestabes Medan Diserahterimakan

Enam jabatan Kapolsek dijajaran Polrestabes Medan diserahterimakan. Foto (ist)

Redaksimedan : Sebanyak enam Kapolsek dijajaran Polrestabes Medan diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Pelaksanaan serahterima jabatan [sertijab] Kapolsek itu dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan, Jumat (20/12/2019).

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto menyampaikan, serahterima jabatan ini harus dilaksanakan sebagai bentuk bahwa organisasi itu hidup dan berkembang, sehingga Sumber Daya Manusia [SDM] memiliki jabatan tertentu.

Terutama, ungkap Kombes Pol Dadang, pada tataran pimpinan, baik itu di First Line Supervisor, pimpinan pada tingkat awal, tingkat menengah maupun tingkat tinggi harus digerakkan, supaya organisasi ini selalu untuk bekerja dan berkembang menyesuaikan dengan perubahan lingkungan serta tantangan yang dihadapi dan tentunya sangat kompleks dan dinamis.

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menyampaikan bahwa kita akan menghadapi kegiatan agenda politik yaitu Pemilihan Walikota Medan.

Serahterima jabatan Kapolsek dijajaran Polrestabes Medan. Foto (ist)

"Ini juga menjadi prioritas penting. Kita sudah mengalami mulai dari Pilkada, Pilpres dan ke depan kita akan menghadapi Pemilihan Walikota Medan. Netralitas harus ditegakkan, cek dinamika politik yang berpotensi terjadinya konflik sosial dan gangguan Kamtibmas," ujar Kombes Pol Dadang.

Kombes Pol Dadang meminta agar lakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat agar mereka mendukung pelaksanaan tugas kita. Masyarakat akan percaya dengan kita dan eksistensi kita sebagai satuan organisasi kepolisian ini akan semakin baik dihadapan masyarakat.

Adapun jabatan Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan yang diserahterimakan, Kapolsek Medan Barat dari Kompol Choky Meliala, SIK, SH, MH kepada Kompol Afdal Junaidi, SIK, Kapolsek Medan Area dari Kompol Anjas Asmara Siregar, SSos kepada Kompol Faidir Chan, SH, Kapolsek Helvetia dari AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak, SH, SIK kepada Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK.

Kemudian, Kapolsek Delitua AKP Dolly Nelson Nainggolan, SH, MH kepada AKP Zulkifli Harahap, SH, Kapolsek Patumbak dari AKP Ginanjar Fitriadi, SH, SIK kepada Kompol Arfin Fahreza, SH, SIK dan Kapolsek Pancur Batu dari Kompol Faidir Chan, SH kepada AKP Dedy Dharma, SH. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *