HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Hadiri Open House Natal Kapolda Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menggelar Open House Natal di Rumah Dinas Kapolda Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menghadiri Open House Natal Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin yang digelar di Rumah Dinas Kapolda Sumatera Utara di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Rabu (25/12/2019)

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat merayakan Natal.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumut, saya ucapkan selamat merayakan hari Natal untuk saudara-saudara kami yang merayakan. Kita jadikan momentum ini untuk silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, sanak saudara," ucap Edy.

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengajak seluruh jajaran Forkopimda untuk senantiasa memelihara kedamaian dan kerukunan umat beragama di Sumut.

Kemudian, memperbaharui semangat menyambut tahun 2020 untuk Sumut yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Forkopimda Sumut menghadiri Open House Natal yang digelar Kapolda Sumut di Rumah Dinas Kapolda Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menyampaikan, perayaan Natal di Sumut berlangsung kondusif, aman, tertib, dan lancar.

"Semua ini tentu tidak mungkin hanya karena penggelaran kekuatan TNI-Polri maupun aparat keamanan pemerintah, melainkan juga karena partisipasi aktif dan dukungan masyarakat Sumut," katanya.

Untuk kawasan Danau Toba, kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani, disiapkan petugas di setiap dermaga untuk mengawasi dan memastikan kelancaran mobilitas masyarakat.

"Ada petugas untuk mengawasi manifes, memastikan fasilitas keselamatan, kapal tidak boleh over kapasitas, dan lainnya. Cukup kejadian Tiga Ras jadi pelajaran bagi kita," ucap Martuani.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin juga meminta dukungan untuk memberantas narkotika di Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *