HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Bagikan Paket Natal dan Tahun Baru

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis membagikan paket Natal dan Tahun Baru kepada Anggota Pewarta yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH membagikan paket Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada Anggota Pewarta yang merayakannya.

Paket Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini diberikan Chairum Lubis kepada anggota Pewarta yang beragama Nasrani di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim No.123 Kecamatan Medan Area, Rabu (25/12/2019).

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH mengatakan pemberian paket Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini dilakukan sebagai bentuk ketulusan, keikhlasan dan kebersamaan seluruh rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

"Pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini diberikan sebagai bentuk ketulusan, keikhlasan dan kebersamaan saya kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung didalam Pewarta Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis berfoto bersama Anggota Pewarta usai pembagian paket Natal dan Tahun Baru. Foto (ist)

Chairum yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Sumut ini menyampaikan bahwa pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini tak lepas dari arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum serta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

"Semoga dengan pemberian paket Natal dan Tahun Baru ini dapat memberikan kedamaian, keberkahan dan kasih Tuhan di tengah-tengah masyarakat. Amin," ujar Pemimpin Redaksi media online pewarta.co ini.

Rekan-rekan jurnalis yang menerima paket Natal dan Tahun Baru dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis mengaku senang dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH dan kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *