HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Hadiri Rakorwil PKS Sumut

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid membuka Rakorwil PKS Sumut tahun 2019. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan agar Partai Keadilan Sejahtera [PKS] senantiasa menjaga idealisme dalam berpolitik dan turut mewarnai demokrasi bangsa.

"Saya sudah kenal PKS sejak lama, semoga tetap menjadi partai yang menjunjung nilai-nilai ke-Islaman. Bukan malah berubah dan menyamakan diri seperti partai lain. Karena, keberagaman itu lah yang mewarnai demokrasi. Kalau semua partai sama, bukan demokrasi lagi," kata  Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah PKS Sumut Tahun 2019 di salah satu hotel di Kota Medan, Sabtu (28/12/2020).

Pada Rakorwil PKS Sumut yang dibuka Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Edy Rahmayadi mengingatkan bahwa PKS merupakan milik umat dan kepentingannya pun harus menyasar kepada kemaslahatan umat.

Tidak hanya umat muslim, menurut Edy Rahmayadi, tetapi juga seluruh umat yang mendambakan keadilan dan kesejahteraan. "Banyak umat yang bernaung di bawah PKS, semoga amanah ini bisa dijaga oleh PKS," ujar Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumut Edy berharap Rakorwil PKS bisa berjalan dengan lancar. Dapat melahirkan program-program yang memberikan banyak manfaat, khususnya untuk rakyat Sumut dan Indonesia secara keseluruhan.

Kemudian, menjadi momentum untuk mengevaluasi kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *