HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Gaya Rambut yang Akan Booming di Tahun 2020

Foto (dok H'VAR Hair Studio/Fimela.com)

Redaksimedan : Menyambut Tahun Baru 2020, sudah banyak tren yang diprediksi akan booming termasuk gaya rambut. Kreasi rambut yang lebih berani pun diperkirakan akan hits di tahun depan.

Menurut Beautician dan Owner H'VAR Hair Studio, Cindy B. Soewarna, tahun 2020 tren rambut akan lebih berani berkreasi seperti potongan rambut bob panjang seperti Kylie Jenner dan Selena Gomez akan populer di tahun 2020.

Untuk warna rambut ash brown dan ash lavender akan tren di tahun depan.

"Keduanya merupakan pengaplikasian teknik balayage dengan sentuhan warna yang soft dan cool. Balayage teknik mewarnai rambut yang masih dipilih tahun 2020. Memang warna rambut abu-abu itu susah karena pada dasarnya kan rambut orang Indonesia hitam. Jadi harus di-bleaching dulu. Jadi lebih hype ala-ala Korea,” tambahnya seperti diinformasikan dari Fimela.com.

Tren rambut lainya

Sedangkan untuk tatanan gaya rambut sanggul ala bridal, Cindy mengungkapkan Russian hair style seperti yang pernah digunakan Lady Gaga ini akan banyak diminati.

"Russian hair style cocok untuk bridal atau pengantin. Pesta juga bisa tapi yang glamor. Ini memang teknik dari Rusia, stylist di Perancis saja harus belajar ke Rusia untuk mempelajari Russian hair style. Gaya rambut ini memang memiliki tantangan saat membuatnya, karena tidak mudah," ungkapnya.

Yang terakhir meluruskan rambut dengan keratin smooth akan digemari karena dapat menutrisi dan melembutkan. Keratin cocok untuk pemilik rambut kering dan kusam.

Berbagai tren gaya rambut tersebut bisa sahabat Fimela aplikasikan di Salon Kecantikan H'VAR dengan konsep high level di gerai terbaru di Bekasi.

Cindy B Soewarna sendiri lulusan dari Alexandre De Paris [2018], Vidal Sassoon Berlin [Juni 2019], Georgiykot Academy [Oktober 2019].

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *