HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kakorlantas Pantau Persiapan Penerapan Sistem One Way di Tol Cikampek

Pantau Persiapan Penerapan Sistem One Way. Foto (NTMC Polri)

Redaksimedan : Menjelang diberlakukannya rekayasa One Way pada libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M.H didampingi Dirgakkum Brigjen Pol Kushariyanto dan Kabagops Kombes Pol Benyamin memantau kondisi arus lalulintas di ruas Tol Cikampek.

Selain rest area yang ada di ruas Tol Cikampek, Kakorlantas juga memantau Gerbang Tol Cikampek Utama Km 70.

Dari gerbang tol ini rencananya esok hari, Sabtu (21/12/2019) akan menjadi titik pertama mulai diberlakukannya rekayasa One Way.

Dalam pantauannya Kakorlantas menyebut persiapan pemberlakuan One Way hingga malam hari ini, Jumat (20/12/2019) pukul 23.00 sudah sesuai dengan skenario yang sudah disiapkan.

“Persiapan untuk One Way besok pukul 07.00 sesuai skenario. Ada 18 gerbang tol akan disiapkan semua namun ada satu gerbang disiapkan untuk arus menuju Jakarta.” ujar Kakorlantas seperti dikutip dari laman NTMC Polri.

Adapun untuk kendaraan bus tambah Kakorlantas, akan diarahkan dijalur A sedangkan kendaraan pribadi disiapkan di jalur B.

“Hingga malam ini arus lalulintas menuju timur sudah mulai ada peningkatan namun masih normal, diprediksi besok pagi puncaknya.” sambung Kakorlantas

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *