HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Metro Jaya Jadi Wakapolri

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono menjadi Wakapolri. Foto (NTMC Polri)

Redaksimedan : Kepolisian Republik Indonesia kembali melakukan rotasi jajaran pimpinan Polri.

Kali ini, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono ditunjuk Kapolri Jenderal Idham Aziz untuk menjadi Wakapolri

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/330/XII/KEP/2019 tertanggal 20 Desember 2019. Dalam surat tersebut, tertulis Irjen Pol Gatot menggantikan posisi Komjen Pol Ari Dono Sukmanto yang akan memasuki masa pensiun.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono menyebut adanya rotasi dalam istitusi Polri merupakan hal yang biasa. Hal itu dilakukan demi meningkatkan kinerja institusi kepolisian.

“Mutasi ini adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty dan tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” tutur Brigjen Argo, Jumat (20/12/2019) seperti diinformasikan dari laman NTMC Polri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (16/12/2019), Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melantik Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal [Kabareskrim] Polri.

Selain melantik Kabareskrim, Kapolri juga merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Mabes Polri. Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menggantikan Komjen Firli Bahuri sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan [Kabaharkam].

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *