HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota DPRD Medan Antonius Terima Usulan Warga Tentang Perubahan Nama Jalan Sekip Menjadi Jalan Olo Panggabean

Anggota DPRD Medan dari Partai Nasdem, Antonius Devolis Tumanggor. Foto (ist)

Redaksimedan : Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor menerima usulan dari masyarakat Jalan Sekip Medan yang menginginkan perubahan nama Jalan Sekip menjadi Jalan Olo Panggabean.

Usulan perubahan nama Jalan Sekip menjadi Jalan Olo Panggabean itu diterima Antonius Devolis dari warga pada Kamis kemarin, (19/12/2019).

Keinginan warga Jalan Sekip, Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah karena mereka ingin mengenang sosok Olo Panggabean yang dikenal seorang tokoh pemuda yang sangat dermawan.

Usulan perubahan nama jalan yang ditujukan kepada Walikota Medan itu berisikan tanda tangan warga disertai foto copy KTP.

Menurut Antonius, selaku sosok tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang sangat di kenal di Kota Medan dan Sumatera Utara, Alm Olo Panggabean sangat layak diberikan penghargaan agar tetap diingat warga Medan khususnya warga Jalan Sekip.

Atas dasar itulah, kata Antonius, banyak desakan warga agar nama Jalan Sekip di usulkan dirubah menjadi Jalan Olo Panggabean.

"Pada dasarnya, saya yang juga warga Sekip setuju usulan dari masyarakat itu, karena semua orang kenal sosok Alm Olo Panggabean yang semasa hidupnya suka menolong dan membantu siapapun warga miskin yang membutuhkan," ungkap politisi Partai Nasdem Kota Medan tersebut.

Dikatakan Antonius Tumanggor, sosok Alm Olo Panggabean semasa hidupnya sudah banyak berkontribusi bagi warga Kota Medan terutama warga Jalan Sekip, Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

"Usulan perubahan nama jalan ini, akan saya sampaikan kepada Walikota Medan melalui Fraksi Partai Nasdem DPRD Medan dan ini sudah pas diberikan kepada saya, sebab, saya adalah wakil rakyat dari daerah pemilihan 1, yang meliputi Kecamatan Medan Petisah, Medan Barat, Medan Helvetia dan Medan Baru dan memang saya di percaya Fraksi Nasdem duduk di Komisi IV untuk membantu menampung aspirasi masyarakat Kota Medan umumnya dan secara khusus bagi warga se-dapil 1," ujarnya.

Antonius Devolis Tumanggor berharap agar Walikota Medan dapat menerima usulan warga Jalan Sekip tersebut dan nama Jalan Olo Panggabean dapat segera terealisasi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *