HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Sumut Silaturahmi ke Kosek Hanudnas III Medan


Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin silaturahmi ke Kosek Hanudnas III Medan. Foto (ist)


Redaksimedan : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin mengunjungi Markas Kosek Hanudnas III Medan, Senin (23/12/2019).

Kunjungan yang dilakukan orang nomor satu di Polda Sumut itu dalam rangka bersilaturahmi dengan jajaran Kosek Hanudnas III Medan.

Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin beserta Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Pejabat Utama Polda Sumut disambut Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul beserta seluruh Pejabat Utama Kosek Hanudnas III.

Disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk mendekatkan diri dan membangun sinergitas antara TNI dan Polri agar bisa bekerjasama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumut.

Pada kunjungan silaturahmi itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan rombongan beserta Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul melihat ruang pusat operasi sektor pertahan yang berfungsi sebagai pusat pengendali atau monitoring pesawat yang melintas di wilayah Kosek Hanudnas lll Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *