HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan Jurnalis Ini Akan Ikut Pilkada Kota Medan

Indra Adyatya Pranatanalias Adit. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan : Indra Adyatya Pranata alias Adit, mantan jurnalis berniat untuk ikut pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020.

Hal itu diungkapkan Adit saat berdiskusi santai dengan para wartawan Kota Medan, Senin (23/12/2019).

Pada tahun 2008 sampai 2015, ungkap Adit, dirinya terjun ke dunia jurnalis dan selanjutnya menggeluti pekerjaan lain yang saat ini bekerja di salah satu aplikasi transportasi online di Medan.

Adapun keinginannya untuk ikut pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan ini, ungkap Adit, muncul dari hati kecilnya yang ingin bermanfaat bagi orang lain.

"Dari hati kecil saya muncul, kapan saya bisa bermanfaat bagi orang lain. Inilah yang membuat saya semangat untuk ikut Pilkada Kota Medan," ujar Adit.

Ditambah lagi ketika ada ribuan komunitas ojek online dan taxi online yang mendukung, sehingga membuatnya semakin bersemangat.

"Awalnya hanya candaan, kenapa tidak maju saja di pilkada. Kemudian sharing juga dengan rekan-rekan jurnalis senior, sehingga akhirnya semakin semangat dan baru beberapa hari lalu mendaftar ke partai politik," ujar Adit.

Adapun visi misi pada Pilkada Kota Medan ini, ungkap Adit, Cerdas, Sehat dan Bersih.

"Saya ingin merangsang pendidikan itu ditingkat dasar untuk benar-benar gratis. Untuk kesehatan juga harus gratis, pemerintahan bersih Good Govermen and Clean Govermen," ujar Adit. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *