HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polrestabes Medan Peringati Hari Ibu ke 91

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto memberikan paket Natal 2019 kepada personil Polrestabes Medan pada Peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 di Halaman Apel Mapolrestabes Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Polrestabes Medan memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019 sekaligus memberikan paket Natal tahun 2019 yang digelar di Lapangan Apel Mapolrestabes Medan, Senin (23/12/2019).

Bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto.

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Dalam sambutannya, Menteri Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengingatkan kita tentang perjuangan kaum perempuan Indonesia telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan persamaan peran dan kedudukannya dengan kaum laki-laki.

Mengingat keduanya merupakan sumber daya manusia dan potensi yang turut menentukan keberhasilan pembangunan.

Hakikat Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya, kata Menteri PP/PA seperti disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang, adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan dilandasi oleh cita-cita dan semangat persatuan kesatuan menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram, damai, adil dan makmur sebagaimana dideklarasikan pertama kali dalam Kongres Perempuan Indonesia pada 22 Desember 1928 di Yogyakarta. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *