HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketentraman Hidup Antar Umat Beragama Bisa Terus Dijaga

Wagub Sumut Musa Rajekshah saat menjadi narasumber pada seminar Deradikalisasi Agama Dalam Perspektif Negara Hukum. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Ketentraman dan kenyamanan hidup antar umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI] harus terus dipertahankan dan perpecahan mesti dicegah agar ketentraman dan kenyamanan tersebut dapat terjaga.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menjadi narasumber seminar Deradikalisasi Agama Dalam Perspektif Negara Hukum dalam rangka Milad Nasional ke-91 Pemuda Muslimin Indonesia [PMI] di salah satu hotel di Kota Medan, Senin (2/12/2019).

"Kita harapkan kenyamanan, ketentraman antar umat beragama terus bisa kita pertahankan dan kita bisa jaga bersama,” kata Musa Rajekshah.

Agar tidak terjadi perpecahan, masyarakat diharapkan tidak menerima informasi dari berita negatif secara mentah.

Menurutnya, saat ini banyak informasi yang disebar di media sosial dengan tujuan memecah belah kesatuan. Karena itu, masyarakat harus dapat memilah informasi mana yang bisa dipercaya atau tidak.

"Masyarakat diharapkan tidak menerima secara mentah informasi yang beredar di media sosial atau di manapun, apalagi yang tujuannya memprovokasi,” kata Wagub. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *