HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Medan Bentuk Media Center Pilkada Kota Medan

Ketua dan Komisioner KPU Kota Medan memberikan penjelasan tentang pembentukan Media Center Pilkada Kota Medan. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan secara resmi membentuk Media Center KPU Kota Medan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan tahun 2020.

Demikian disampaikan Ketua KPU Kota Medan, Agussyah R Damanik di Kantor KPU Kota Medan, Senin (2/12/2019).

Didampingi Komisioner KPU Kota Medan lainnya seperti Zefrizal, Edy Suhartono dan M Rinaldi Khair, Agussyah menyampaikan bahwa keterlibatan media sangat penting dalam proses penyelenggaraan Pilkada Kota Medan.

Agussyah melihat bahwa media adalah stakeholder utama bagi KPU. "Media mitra kerja KPU yang diharapkan bisa membantu, mendukung kegiatan-kegiatan KPU yang berkaitan dengan sosialisasi, pendidikan pemilih dan penyebarluasan informasi seluruh tahapan yang dilakukan," ujar Agussyah.

Menurut Agussyah, media center ini penting posisinya bagi KPU dimana KPU ingin media menyebarkan informasi tentang tahapan pemilu kepada masyarakat.

"Ini adalah bentuk partisipasi. Kita ingin Pemilu Kota Medan pemilu yang partisipatif. Media kita libatkan dan seluruh elemen juga kita libatkan. Harapan kita pemilu ini dikawal dan diawasi seluruh pihak mulai dari awal sampai selesai. Kita mau terbuka, karena cara-cara ini yang kita lakukan untuk meraih kepercayaan publik, kita inginkan partisipasi publik tinggi," ujar Agussyah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *