HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Panitia Perayaan Natal PWI Sumut Audiensi ke Wakil Gubernur

Panitia Perayaan Natal PWI Sumut Audiensi ke Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mendukung perayaan Natal yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] dan Wartawan Sumut.

Perayaan Natal tersebut akan digelar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara pada Jumat 20 Desember 2019.

Toleransi dan keamanan yang terjaga selama ini diharapkan terus terjaga, terutama saat warga yang beragama Kristen merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru 2020.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menerima Panitia Natal PWI Sumatera Utara di rumah dinas Wakil Gubenur Sumut, Jalan Tengku Daud Medan, Jumat (13/12/2019).

Setiap perayaan Natal bagi umat Kristen di Sumut senantiasa dalam sukacita dan damai.

"Mari kita jaga bersama, karena Natal ini kan perayaan untuk saudara kita beragama Kristen. Kita tetap jaga kekompakan dan juga toleransi antar umat beragama," ujar Musa Rajekshah di hadapan panitia yang hadir.

Selama ini, lanjut Musa Rajekshah, peran pers dan media sudah bagus di Sumut yang tidak terlepas dari peran PWI yang terus melakukan pembinaan.

Dia berharap pemberitaan oleh wartawan juga akan memberikan kesejukan di tengah masyarakat.

"Semoga perayaan Natal ini nantinya memberikan kebaikan bagi semua kita," harapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal PWI Sumut, Jonris G Purba S.Sos menyampaikan bahwa perayaan Natal PWI yang ke-9 dengan tema 'Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang' ini akan diisi dengan berbagai kegiatan selain ibadah Natal.

"Kami akan mengunjungi panti asuhan untuk berbagi kasih, kemudian untuk rekan-rekan wartawan yang sakit menahun juga akan kita sapa melalui perayaan Natal ini," katanya.

Untuk itulah, lanjut Jonris, dukungan semua pihak termasuk Pemerintah Provinsi akan sangat membantu panitia dalam mewujudkan sejumlah program panitia tersebut.

Pada kesempatan itu juga, panitia menyampaikan undangan kepada Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah untuk hadir dalam acara perayaan Natal tersebut.

Panitia perayaan Natal PWI Sumut yang hadir diantaranya Ketua Panitia Jonris G. Purba, S.Sos, Sekretaris Panitia Benny Pasaribu,SE., Wakil Sekretaris Irwan Ginting SH, Bendahara Donna Hutagalung, Seksi Acara Mega Ulfa MSi, Seksi Dana Roland Tambunan dan Seksi Humas/Publikasi dan Dokumentasi Adol Frian Rumaijuk, STP,.M.MA. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *