HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemberlakuan Gapeka 2019, Perjalanan KA Penumpang di Divre I Sumut Lancar dan Normal

Syukuran Pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api [Gapeka] 2019 wilayah kerja PT KAI Divre I Sumut. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Operasional perjalanan kereta api penumpang di wilayah kerja Divre I Sumatera Utara berjalan lancar dan normal pascadiberlakukannya Grafik Perjalanan Kereta Api [Gapeka] 2019 per 1 Desember 2019.

Demikian dikatakan Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, M Ilud Siregar disela kegiatan syukuran pengoperasian Gapeka tahun 2019 di Stasiun Besar Medan, Minggu (1/12/2019).

Disampaikan Ilud Siregar, masyarakat pengguna jasa transportasi kereta api di wilayah kerja Divre I Sumatera Utara tidak ada yang terganggu perjalanannya dengan diberlakukannya Gapeka 2019 ini.

Perjalanan kereta api di wilayah kerja Divre I Sumut pascadibelakukannya Gapeka 2019 mulai 1 Desember 2019, papar Ilud, sebanyak 40 perjalanan kereta api penumpang terdiri dari empat perjalanan KA Sribilah, KA Putri Deli, KA Lokal Siantar Ekspres, KA Lokal Sri Lelawangsa serta KA Cut Meutia.

"Selain itu, dengan diberlakukannya Gapeka 2019 ini, juga terjadi perubahan perjalanan KA Bandara sebanyak 50 perjalanan," ujar Ilud.

Sampai sejauh ini, ungkap Ilud, perjalanan kereta api penumpang berjalan normal dan masyarakat tidak terganggu dengan terjadinya perubahan jadwal keberangkatan pascadiberlakukannya Gapeka 2019 per 1 Desember 2019.

Ilud tetap mengingatkan penumpang agar melihat kembali jadwal keberangkatan yang sudah tertera di tiket-tiket perjalanan.

Ditambahkan Ilud, pasca pengoperasian kembali tiga stasiun yang melayani naik turun penumpang yaitu Stasiun Rampah, Stasiun Dolok Merangir dan Stasiun Pamingke, saat ini sudah ada 10 penumpang keberangkatan di Stasiun Rampah, tujuan relasi Rampah-Kisaran, Rampah-Tanjungbalai dan Rampah-Medan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *