HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Peringati HUT ke 114 Tahun, PDAM Tirtanadi Luncurkan Layanan L2T2 dan L2T3

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat menghadiri puncak perayaan HUT ke 114 tahun PDAM Tirtanadi Sumut di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan SM Raja Medan. Foto (ist)

Redaksimedan.com: Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Sumatera Utara luncurkan Layanan Lumpur Tinja Terjadwal [L2T3] dan Layanan Lumpur Tinja Tidak Terjadwal [L2T3].

Peluncuraan kedua layanan PDAM Tirtanadi tersebut dilakukan pada puncak peringatan HUT ke 114 tahun PDAM Tirtanadi yang digelar di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Sumut di Jalan SM Raja Medan, Minggu (15/12/2019).

Peluncuran layanan L2T2 dan L2T3 PDAM Tirtanadi Sumut ditandai dengan penekanan tombol sirene dan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah didampingi Sekdaprovsu R Sabrina, Dirut PDAM Tirtanadi Sumut, Trisno Sumantri dan jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumut.

Diketahui, L2T2 dan L2T3 ini merupakan program layanan PDAM Tirtanadi terkait dengan penyedotan tinja masyarakat.

Limbah ini nantinya diolah, kata Trisno, sebagai strategi PDAM Tirtanadi menjaga lingkungan dan kesehatan.

Turut hadir pada puncak peringatan HUT ke 114 tahun PDAM Tirtanadi diantaranya Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Sumut, jajaran Direksi PDAM Tirtanadi Sumut, mantan Dirut PDAM Tirtanadi serta seluruh karyawan PDAM Tirtanadi Sumut. (RMC).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *