HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pesan Kapolrestabes Medan, Kuatkan Hubungan Polisi dengan Masyarakat

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pada kegiatan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Muhtadin, Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi berpesan agar hubungan polisi dengan masyarakat dan elemen lainnya semakin dikuatkan.

"Kepolisian dan masyarakat saling kerjasama untuk membangun Kota Medan, jangan pernah putus tali silaturahim. Polisi jangan pernah jauh dari masyarakat dan masyarakat jangan pernah jauh dengan polisi, karena ini adalah faktor utama untuk menjaga situasi Kota Medan tetap kondusif," kata Kombes Pol Dadang Hartanto dalam kegiatan sholat Subuh berjamaah di Masjid Muhtadin, Jalan Setia Budi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal, Selasa (24/12/2019).

Disampaikan Kombes Pol Dadang, keamanan ini ibarat kesehatan, kalau kita sehat, tidak terasa nikmat sehat tapi jika kita sakit baru terasa nikmat Sehat. Sama seperti keamanan, baru terasa nikmat aman itu kalau tidak aman.

"Maka kita bersyukur nikmat Allah SWT, nikmat iman dan nikmat Islam yang kita rasakan hari ini harus kita jaga," pintanya.

Pada kegiatan sholat Subuh berjamaah yang dihadiri BKM Masjid Muhtadin, tokoh agama, tokoh masyarakat, jamaah masjid dan personil Polsek Medan sunggal, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang menyampaikan pesan lainnya agar kepolisian dekatlah dengan masjid.

Yaitu, kata Kombes Pol Dadang, jaga sholat Subuh, Jum'at Barokah dan Magrib Mengaji serta program lainnya, karena didalam sholat Subuh keutamaannya Insa Allah, Allah sayang kepada kita karena Allah Maha Pengasih dan Penyang.

Menurut Kombes Pol Dadang, program menyapa subuh terus dilaksanakan, sebab persoalan apapun tidak ada yang tidak diselesaikan dengan doa.

Kemudian Kombes Pol Dadang meminta agar generasi muda kita dijaga, agar tetap mampu mewujudkan harapan kita dengan kehidupan yang baik, akhlak dan moral yang baik.

"Masa depan ada ditangan generasi muda. Jaga agar mereka generasi yang baik dan generasi emas. Ajak generasi muda dimulai dari sholat Subuh," kata Kombes Pol Dadang. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *