HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhyar Hadiri Reuni Akbar Lintas Alumni SMP Negeri 9/11 Medan

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menghadiri Reuni Akbar Lintas Alumni SMP Negeri 9/11 Medan. Foto (Humas Pemko Medan)

Redaksimedan 
: Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menghadiri kegiatan Reuni Akbar Lintas Alumni SMP Negeri 9 Medan [kini SMP Negeri 11 Medan] yang digelar di halaman sekolah SMP Negeri 9/11 Medan, Jalan Budi Kemenangan, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (25/1/2020).

Kehadiran Plt Walikota Medan Akhyar Nasution dalam kegiatan reuni akbar tersebut karena Akhyar merupakan alumni SMP Negeri 9/11 Medan angkatan tahun 1983.

Pada acara reuni akbar itu, pihak panitia memakaikan tengkuluk [tutup kepala khas Melayu] kepada Plt Walikota Medan Akhyar Nasution.

Tutup kepala khas Melayu itu diberikan sebagai bentuk kehormatan sekaligus wujud bangga karena salah satu alumni SMP Negeri 9/11 Medan menjadi seorang kepala daerah.

Pada kegiatan itu, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution mengajak para alumni untuk berdiri sembari memberi hormat kepada para guru.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas ilmu, ajaran, didikan dan dedikasi yang telah diberikan sehingga mampu menghantar para alumni menjadi insan yang berhasil guna dan bermanfaat guna.

"Rekan-rekan sekalian, dihadapan kita berkumpul ibu bapak guru yang begitu berjasa bagi kita. Tanda hormat tadi, belum dapat membalas segala jasa dan didikan yang telah diberikan. Oleh karenanya, bapak ibu guru, kami ucapkan terima kasih untuk semua kebaikan yang akan terus kami ingat sampai kapanpun," kata Akhyar.

Diungkapkan Akhyar Nasution banyak kesan yang tertanam tentang SMP Negeri 9/11 Medan.

Dirinya mengaku banyak kemajuan dan perkembangan sekolah hingga saat ini, khususnya dari segi bangunan, fasilitas dan kelayakan.

"Alhamdulillah, banyak perubahan luar biasa di sekolah yang kita cintai dan banggakan ini. Ini tentu menjadi kebahagiaan bagi kita semua," ungkapnya.

Dihadapan seribuan alumni yang hadir, Akhyar mengajak momentum reuni tidak hanya sekedar melepas rasa rindu dengan teman, tapi juga sebagai wadah silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan khususnya untuk berkontribusi dalam kemajuan SMP Negeri 9/11 Medan.

"Banyak cerita dan canda tawa kita bersama di sini. Namun, semua itu hendaknya menjadi perekat persaudaraan serta kekuatan bagi kita untuk bisa berkontribusi bagi sekolah sebagai wujud kecintaan kita. Semoga reuni ini memberikan manfaat besar bagi kita semua. Selamat bereuni," ujarnya Akhyar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *