HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Amankan Perayaan Imlek di Sumut, 2.473 Personil Dikerahkan

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin menyampaikan, sebanyak 2.473 personil dikerahkan untuk pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 tahun 2020 di Sumatera Utara.

"Untuk pengamanan kita sudah tempatkan personil di seluruh vihara maupun kelenteng yang ada di Sumut. Secara umum kita sudah siap mengamankan Tahun Baru Imlek di Sumut," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin di Medan, Jumat (24/1/2020)

Irjen Pol Martuani mengatakan, pihaknya bersama Forkopimda Provinsi Sumatera Utara akan melakukan pengecekan ke tempat-tempat yang akan melaksanakan ibadah.

Untuk memberi rasa aman kepada umat Budha yang melaksanakan Perayaan Imlek, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengingatkan kepada seluruh kapolres dan jajaran untuk tanggap dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Lakukan pendataan vihara dan tempat-tempat yang akan dijadikan Perayaan Imlek, kemudian melakukan pengamanan baik berpakaian dinas maupun pakaian bebas. Semoga dengan pengamanan ekstra ketat ini, perayaan Imlek di Sumut berjalan aman tanpa gangguan," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *