HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Empat Personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjungbalai Dapat Penghargaan dari Kapolres

Empat Personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjungbalai mendapat penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira. Foto (ist)
Redaksimedan : Empat personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara mendapat penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH.

Keempat personil Bhabinkamtibmas Polres Tanjungbalai itu mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusiaan di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Pemberian penghargaan kepada keempat personil Bhabinkamtibmas itu dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira di halaman Mapolres Tanjungbalai, Senin (6/1/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugasnya selama ini.

Berdasarkan hasil evaluasi, kata AKBP Putu Yudha, ada diantara rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang layak diberikan apresiasi/penghargaan karena paling banyak melaksanakan kegiatan sosial dan kegiatan kemanusiaan.

Seperti, sebut AKBP Putu Yudha, ikut menghadiri pemakaman masyarakat yang meninggal dunia, melayat di rumah duka masyarakat yang meninggal dunia, melaksanakan takziah, memberikan bantuan sembako dan lain lain.

Adapun personel berprestasi yang mendapatkan penghargaan, ungkap AKBP Putu Yudha, Aiptu Muhammad Ruslan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Raja, Bripka Kuntoro personil Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota 1, Bripka Ivan Lendi personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Karya dan Bripka Arifin Siregar personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Gading.

Kapolres berharap dengan aktifnya rekan-rekan Bhabinkamtibmas di lingkungannya, sehingga dapat meningkatkan kamtibmas yang kondusif.

"Silahkan rekan-rekan turun ke masyarakat, berikan pelayanan dan perhatian yang terbaik kepada masyarakat. Ayo kita banyak berbuat amal, sehingga Polri Semakin dicintai Masyarakat," kata Kapolres.

Pemberian apresiasi/penghargaan tersebut dihadiri Waka polres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Tanjungbalai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *