HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Lantik Pejabat Eselon III

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik Pejabat Eselon II dan Eselon III di lingkungan Pemprov Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)
Redaksimedan : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik sejumlah pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Pelantikan para pejabat Eselon III itu dilakukan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Kantor Gubernur Sumatera Utara Jumat (10/1/2020).

Adapun sejumlah pejabat Eselon III yang dilantik untuk lingkungan Biro Humas dan Keprotokolan diantaranya Harvina Zuhra STP, MSI yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pelayanan Media dan Informasi dilantik menjadi Kabid Pengelolaan Informasi Publik pada Dinas Kominfo Sumut.

Kemudian, Muhammad Ikhsan, S.STP, MAP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas pada Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu dilantik menjadi Kabag Keprotokolan pada Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu.

Selanjutnya Fahri Azhari S.STP, MSP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Keprotokolan pada Biro Humas dan Keprotokolan Sekdaprovsu dilantik menjadi Kabag Pelayanan Media dan Informasi pada Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu.

Jabatan Kabag Humas pada Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu yang ditinggalkan Muhammad Ikhsan, S.STP, MAP diisi oleh Iwan Sutani Siregar.

Pejabat Eselon III lainnya yang dilantik Chairul Abidin, ST M.Si sebagai Kabid Cipta Karya pada Dinas Sumber Daya Air Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu, Bisman Agus sebagai Kabid Tata Ruang Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu.

Selanjutnya yang dilantik Ir Bahruddin Siregar sebagai Kabid Penyuluhan pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provsu, M Taufik Batubara sebagai Kabid Hortikultura pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Harris Topan dilantik sebagai Kabid Pengembangan dan Pengendalian Pendapatan Daerah pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provsu, Syaiful Bahri sebagai Kabid Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provsu.

Indra Syahputra Lubis dilantik sebagai Kabid Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat pada Sat Pol PP Provsu, Dr Victor Lumbanraja dilantik sebagai Inspektur Pembantu III pada Inspektorat Daerah Provsu, Ahmad Yasir Arafat sebagai Sekretaris pada Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provsu serta sejumlah pejabat eselon III lainnya.

Selain melantik pejabat Eselon III, turun juga dilantik Dr Drs Arsyad sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan Setdaprovsu dan Ir Arief Sudarto Trinugroho sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Setdaprovsu.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi pada pelantikan tersebut menyampaikan, apapun tugas kalian, itu adalah tugas untuk rakyat Sumatera Utara, disitu tanggungjawab ada di pundak kita.

Jangan main-main, tegas Edy Rahmayadi, yakinkan itu amanah dan berbuatlah kalian yang terbaik. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *