HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Jabatan Kapolrestabes Medan Diserahterimakan

Sertijab Kapolrestabes Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Jabatan Kapolrestabes Medan secara resmi diserahterimakan dari pejabat lama Brigjen Pol Dadang Hartanto kepada pejabat baru Kombes Pol Jhonny Edison lsir.

Upacara serahterima jabatan Kapolrestabes Medan itu digelar di Gedung Tribrata Polda Sumut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin, Jumat (3/1/2020).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dalam amanatnya menyampaikan, selama berkarir sebagai Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dadang Hartanto sudah memberikan yang terbaik dan sekaligus kami juga berdoa dan berharap kiranya di tempat yang baru, di Bareskrim bisa menjadi kebanggaan, kehormatan untuk Jenderal Dadang beserta keluarga, termasuk untuk keluarga besar Polda Sumatera Utara.

"Kami mengucapkan selamat jalan selamat bertugas ditempat yang baru," ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Kepada pejabat Kapolrestabes Medan yang baru, Kombes Pol Jhonny Edison lsir beserta ibu, Kapolda juga mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Sumatera Utara, menjadi bagian dari Polda Sumatera Utara.

"Saya yakin dengan kemampuan pengalaman yang saudara miliki, bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengelola dan memelihara Kamtibmas di wilayah Medan dan sekitarnya," kata Irjen Pol Martuani.

Irjen Pol Martuani Sormin juga berharap, kepada Kapolrestabes Medan yang baru segera beradaptasi menyesuaikan dengan kultur yang berlaku di Sumatera Utara.

"Sekali lagi dengan pengalaman saudara, saya yakin tidak sulit untuk beradaptasi di Sumatera Utara," kata Irjen Pol Martuani Sormin. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *