HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketersediaan Hunian Salah Satu Faktor Pendukung Pariwisata Kota Medan

Kadis Pariwisata Kota Medan, Agus Suriono hadiri Grand Opening hunian hotel di Kota Medan. Foto (Humas Pemko Medan)
Redaksimedan : Salah satu faktor yang sangat mendukung sektor pariwisata adalah ketersediaan hunian, seperti hotel, motel, ataupun home stay yang nyaman bagi para pelancong.

"Dengan dibukanya Desatu Hotel ini, menunjukkan bahwa Kota Medan masih merupakan kota yang memiliki daya tarik bagi para pelancong lokal maupun manca negara," kata Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono yang mewakili Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menghadiri Grand Opening Desatu Hotel di Komplek Centre Point, Kamis (9/1/2020).

Agus berharap kehadiran hotel ini dapat memberikan layanan terbaiknya, sehingga para pelancong semakin betah selama berada di Kota Medan.

Selain itu, kehadiran hotel diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata di Kota Medan.

Agus menginginkan tingkat hunian hotel di Kota Medan pada masa mendatang meningkat pesat, seiring dengan pertumbuhan sektor pariwisata di ibukota Provinsi Sumatera Utara.

"Marilah kita bersama-sama berusaha untuk memperbaiki sektor pariwisata, agar semua pihak dapat menikmati rezeki yang dapat diberikan oleh sektor ini kepada warga Kota Medan," ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *