HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PK PMII UMSU Bantu Korban Banjir di Labura

PK PMII UMSU serahkan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak terdampak banjir di Kabupaten Labura. Foto (ist)
Redaksimedan : Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara [PK PMII UMSU] serahkan bantuan bagi korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Labuhanbatu Utara [Labura].

Pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian PK PMII UMSU ini dilakukan pada Minggu (12/1/2020) dengan mengunjungi langsung para korban banjir di Desa Hatapang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura.

PK PMII UMSU turut berbela sungkawa atas peristiwa banjir bandang yang terjadi di Desa Pematang dan Desa Hatapang, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labura.

Wahyu Fajar Fernando, mewakili PK PMII UMSU menyampaikan, bantuan yang diberikan berupa alat tulis, buku, perlengkapan sekolah, perabotan memasak/rumah tangga.

"Bantuan nantinya akan disalurkan kepada korban bencana alam di Kabupaten Labura, khususnya anak-anak yang perlengkapan sekolahnya hilang diterpa banjir," ujar Fernando.

Fernando mengungkapkan, bantuan ini merupakan gerakan kepedulian kita kepada korban bencana alam.

"Kami turut berbela sungkawa atas musibah yang dialami warga, kiranya dapat tabah dan sabar dengan cobaan ini," ujar Fernando. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *