HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Amankan Tiga Remaja Yang Lakukan Aksi Kejahatan

Sepeda motor yang diamankan. Foto (ist)

Redaksimedan : Polsek Medan Timur Polrestabes Medan mengamankan tiga remaja yang diduga kerab melakukan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, SH mengatakan, ketiga remaja itu masing-masing berinisial MI (20), TG (16), dan MR (17) warga kawasan Jalan Perwira II, Kecamatan Medan Timur.

"Ketiga orang yang diamankan masih berusia muda," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin kepada wartawan, Rabu (15/1/2020).

Ketiganya ditangkap petugas di kawasan Jalan Mabar Gang Basri, Kecamatan Medan Deli, pada Selasa malam (14/1/2020).

"Petugas menangkap ketiganya di tempat persembunyiannya di kawasan Medan Deli," lanjut Kompol Arifin.

Dari pengakuan mereka, kata Kompol Arifin, mereka sudah melakukan aksinya di wilayah hukum Polrestabes Medan belasan kali.

Terakhir komplotan ini beraksi di kawasan Jalan Bilal, Kecamatan Medan Timur pada akhir Desember 2019. Korbannya seorang wanita warga Jalan HM Said, Gang Juki, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur.

Akibat perampokan tersebut, korban mengalami luka dan terpaksa dirawat di rumah sakit umum. "Korban mengalami luka akibat terjatuh dari kenderaannya," jelas Kompol Arifin.

Modus kejahatan yang dilakukan mereka dengan cara memepet dan memukul korbannya hingga terjatuh. Setelah itu, para pelaku membawa kabur sepeda motor dan harta berharga milik korban.

"Modusnya dengan cara memepet dan memukul korban dari belakang kemudian membawa kabur motor dan harta berharga milik korban," ungkap Kompol Arifin.

Barang bukti yang turun diamankan dari ketiga remaja ini 1 unit sepeda motor yang digunakan para pelaku dalam menjalankan aksinya, berbagai jenis senjata tajam, kunci later T, palu, tas milik korban.

Polsek Medan Timur dan Polrestabes Medan hingga kini masih memburu pelaku lainnya. "Kita masih kejar pelaku lainnya," tambahnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *