HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polsek Medan Timur Dirikan Posko Sumut Bersih Narkoba di Kawasan Jalan MesjidTaufik

Posko Sumut Bersih Narkoba [Bersinar] yang didirikan Polsek Medan Timur. Foto (ist)
Redaksimedan : Polsek Medan Timur Polrestabes Medan dirikan Posko Sumut Bersih Narkoba [Bersinar] di kawasan Lingkungan V, Jalan Mesjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Posko Sumut Bersinar ini didirikan untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba dan kejahatan jalanan.

"Posko Sumut Bersinar ini didirikan atas kerjasama masyarakat, pihak kecamatan dan kepolisian," kata Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin kepada wartawan di Medan, Kamis (8/1/2020).

Dijelaskan Kompol Arifin, Posko ini didirikan pada awal Desember 2019 lalu dan mendapat dukungan dari masyarakat sekitarnya.

Didirikannya Posko ini, ungkap Kompol Arifin, bertujuan mengantisipasi maraknya peredaran narkoba yang saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat yang berdomisili di kawasan Jalan Mesjid Taufik Medan.

"Dengan keberadaan Posko ini, pemberantasan narkoba di pemukiman ini dapat diatasi, karena sudah sangat meresahkan," jelas Kompol Arifin.

Posko yang didirikan tersebut, kata Kompol Arifin, senantiasa di jaga atau dihuni oleh personil Polsek Medan Timur, masyarakat dan pemerintah kecamatan [Kepling].

Dengan keberadaan petugas, kata Kompol Arifin, ruang lingkup para sindikat dan jaringan narkoba semakin sempit.

"Bila ada petugas di tempatkan di sana (Posko), otomatis kegiatan para jaringan narkoba semakin sempit," tambahnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *