HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PT KAI Divre I Sumut Terapkan Program Sapa Pelanggan

Petugas Polsuska PT KAI Divre I Sumut menyapa calon penumpang kereta api di Stasiun Besar Medan dalam Program Sapa Pelanggan. Foto (ist)

Redaksimedan : PT Kereta Api Indonesia Divre I Sumatera Utara terus berupaya meningkatkan pelayanan publik secara intensif kepada penumpang kereta api.

Peningkatan pelayanan publik secara intensif itu dilakukan melalui program 'Sapa Pelanggan'.

"Seluruh karyawan dan karyawati PT KAI Divre I Sumut akan melaksanakan program 'Sapa Pelanggan' di stasiun maupun di atas kereta api," kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut l, Muhammad Ilud Siregar di Medan, Jumat (24/1/2020).

Para karyawan dan karyawati PT KAI Divre I Sumut, kata Ilud, akan menyapa penumpang sambil menanyakan kepada penumpang mengenai pelayanan dan kebersihan serta kondisi kereta api saat ini.

Pertanyaan juga akan diajukan karyawan dan karyawati PT KAI Divre I Sumut kepada penumpang yang akan berangkat menggunakan jasa transportasi kereta api.

"Bagaimana pelayanan kereta api kita sekarang serta bagaimana mendapatkan tiket kereta apinya," ujar Ilud.

Dari kegiatan menyapa penumpang yang dilakukan di Stasiun Besar Medan, ungkap Ilud, beberapa penumpang menyampaikan jika kereta api sekarang ini sangat bersih, untuk mencari dan mendapatkan tiket juga gampang dan harga murah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *