HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tutup Turnamen Futsal, Plt Walikota Medan Harapkan Lahir Bibit Pemain Futsal Handal

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyerahkan hadiah medali dan piala kepada pemenang turnamen Medan Futsal Championship 2020 memperebutkan Piala Plt Walikota Medan. Foto (Humas Pemko)

Redaksimedan : Pelaksana Tugas [Plt] Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menutup sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen Medan Futsal Championship [MFC] 2020 yang digelar di Gedung Olahraga [GOR] Bulutangkis, Jalan Veteran Medan pada Senin malam (27/1/2020).

Ada 340 tim kategori SD, SMP, umum dan U20 putra dan putri ikut dalam pertandingan yang berlangsung sejak Minggu, 19 Januari 2020.

Pada pertandingan tersebut, seluruh tim berupaya menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara pada turnamen MFC 2020 memperebutkan Piala Plt Walikota Medan.

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Dikatakan Akhyar, menang kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan. Hal terpenting yakni kekompakan dan kebersamaan serta keyakinan untuk menggapai satu tujuan bersama yakni menjadi juara.

"Selamat kepada pemenang. Teruslah asah kemampuan sehingga nantinya dapat menjadi juara ke tingkat yang lebih tinggi. Untuk anak-anak ku yang lainnya, jangan berkecil hati. Sebab, masih banyak kesempatan dan pertandingan lain yang bisa diikuti. Tetap semangat," kata Plt Walikota Medan Akhyar Nasution.

Menurut Akhyar, turnament futsal tersebut hendaknya semakin menumbuhkan semangat juang, gotong royong yang harus dimiliki kaum muda sebagai modal bersama-sama membangun kebersamaan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga acara ini dapat terselenggara. Semoga lewat ini semakin banyak lahir bibit pemain futsal handal yang terkenal," harapnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *