HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Akhyar Sambut Baik Medan Akan Dipromosikan Melalui Google

Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menerima kedatangan ahli Google terbaik di Asia. Foto (Humas Pemko Medan)


Redaksimedan : Pemerintah Kota Medan menyambut baik adanya rencana akan mempromosikan Kota Medan melalui Google Global Hub.

Hal tersebut disampaikan Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution saat menerima kunjungan Alwin Tan, satu dari empat Ahli Google terbaik yang ada di Asia, di Kantor Walikota Medan, Selasa (11/2/2020).

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada saudara Alwin Tan karena ingin mempromosikan Kota Medan melalui Google Global Hub. Semoga promosi yang dilakukan akan membuat kota yang kita cintai ini semakin terkenal, sehingga membuka peluang Kota Medan akan dilirik para entrepreneur dunia untuk mengembangkan usahanya," kata Akhyar.

Kota Medan, sebut Akhyar, siap menyambut kadatangan para entrepreneur dunia tersebut, termasuk mempermudah segala perizinan untuk berusaha.

Oleh karenanya Akhyar pun berharap agar Alwin secepatnya mempromosikan Kota Medan, sehingga investasi serta ekonomi masyarakat semakin bergeliat.

Sebelumnya, Alwin Tan menyampaikan, promosi Kota Medan akan dilakukan melalui Google Hub.

Google Hub ini, kata Alwin, merupakan wadah bagi para entrepreneur di seluruh dunia. “Dengan promosi yang dilakukan, seluruh entrepreneur yang ada di dunia dapat mengenal lebih jauh tentang Kota Medan, termasuk seluruh potensi yang dimiliki,” kata Alwin yang merupakan warga negara Malaysia ini.

Apabila entrepreneur dunia sudah mengenal Kota Medan, jelas Alwin, tentunya akan menguntungkan bagi Kota Medan. Tidak tertutup para entrepreneur itu akan melirik Kota Medan sebagai pasar mereka berusaha. Termasuk, datang langsung untuk mencari bahan baku dari bisnis yang mereka kelola. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *