HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Berikan Edukasi ke Pelajar, Polres Tanjungbalai Gelar 'Police Goes to School'

Polres Tanjung Balai dalam kegiatan Police Goes to School. Foto (ist)
Redaksimedan : Dalam memberikan edukasi kepada para pelajar di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Polres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara menggelar kegiatan 'Police Goes to School'.

Kegiatan 'Police Goes to School' dilaksanakan Polres Tanjungbalai di SMA Negeri 6 Kota Tanjungbalai pada Senin, (17/2/2020).

Pada kegiatan itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira diwakili Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tanjungbalai Iptu R Nasution disambut langsung Kepala Sekolah SMA Negeri 6 Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tanjungbalai Iptu R Nasution menyampaikan himbauan dan pembinaan kepada para pelajar.

Polres Tanjungbalai, ungkap Iptu R Nasution, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 6 dan para pelajar yang telah mendukung dan memberikan kesempatan kepada Polres Tanjungbalai khususnya Sat Lantas untuk melaksanakan kegiatan Police Goes to School.

Iptu R Nasution juga mengimbau kepada pelajar untuk fokus belajar, meningkatkan prestasi, iman dan taqwa serta menghormati kepala sekolah dan para guru dalam menggapai cita-citanya.

"Polres Tanjungbalai juga mengimbau para pelajar selalu mentaati peraturan dan tata tertib sekolah, janji siswa serta peraturan lainnya," ujar Iptu R Nasution.

Iptu R Nasution juga meminta para pelajar agar mentaati peraturan berlalu lintas dan menggunakan helm SNI, tidak melibatkan diri dalam kebut-kebutan di jalan dan balap liar.

"Para pelajar agar tidak percaya dan menyebarkan berita-berita hoax dan anti radikalisme serta tidak terlibat dan menghindarkan diri dalam penyalahgunaan dan jaringan peredaran narkoba," kata Iptu R Nasution. (Rel)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *