HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Komisi A DPRD Sumut Akan Bentuk Pansel untuk Rekrut Calon Anggota KPI Sumut

Anggota Komisi A DPRD Sumut HM Subandi. Foto (Redaksimedan)

Redaksimedan : Komisi A DPRD Sumatera Utara akan membentuk panitia seleksi atau tim seleksi yang akan melakukan perekrutan calon Anggota Komisi Penyiaran Indonesia [KPI] Sumut periode mendatang.

Demikian disampaikan Anggota Komisi A DPRD Sumut HM Subandi kepada wartawan baru-baru ini di Gedung DPRD Sumatera Utara di Jalan Imam Bonjol Medan.

"Kewenangan DPRD Sumut untuk pemilihan Anggota KPI Sumut ini membentuk panitia seleksi atau tim seleksi yang dalam waktu dekat akan dibentuk berjumlah lima orang," ujar Subandi.

Dan sudah bersepakat dengan KPI Sumut, ungkap Subandi, sebagai sekretariat daripada panitia seleksi atau tim seleksi ini akan berkantor sementara di DPRD Sumut, sehingga betul-betul kondusif dan bisa netral.

"Jadi calon Anggota KPI diharapkan mendaftar dan mengikuti seleksi yang akan dilakukan oleh panitia seleksi atau tim seleksi," ujar Subandi.

Untuk panitia seleksi atau tim seleksi nanti, sebut Subandi, kemarin sudah sepakat diambil dari kalangan akademisi.

"Merekalah nanti yang mempersiapkan bahan-bahanya, kita [Komisi A] hanya memberi masukan, misalnya mulai seleksi masalah idiologi, masalah kesehatan sampai narkoba," kata Subandi. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *