HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengurus SPS Sumut Masa Bakti 2020-2024 Dikukuhkan

Pengurus SPS Cabang Sumut periode 2020-2024 Dikukuhkan. Foto (ist)

Redaksimedan 
: Pengurus Serikat Perusahaan Pers [SPS] Cabang Sumatera Utara masa bakti 2020-2024 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Serikat Perusahaan Pers Pusat, HM Alwi Hamu melalui Ketua Harian SPS Pusat, Januar Primadi Ruswita.

Pengukuhan Pengurus SPS Sumut masa bakti 2020-2024, dilaksanakan di sela acara Awarding Night SPS, di Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (7/2/2020).

Berdasarkan SK Pengurus SPS Pusat Nomor 04/KEP/XII/2019, pengurus yang dilantik ini adalah hasil Musyawarah Cabang yang digelar di Hotel Garuda Plaza Medan pada 7 November 2019 lalu.

Januar mengatakan, pengurus yang dilantik agar patuh dan taat kepada Peraturan Dasar [PD] dan Peraturan Rumah Tangga [PRT] SPS.

Pada Muscab SPS Sumut November 2019 lalu, Farianda Putra Sinik, SE kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua SPS Sumatera Utara periode 2020-2024.

Sementara jabatan Sekretaris SPS Sumut dipercayakan kepada Rianto Ahgly, SH dan Bendahara SPS Sumut diamanahkan kepada Asih Astuti.

Farianda Putra Sinik, SE yang baru dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin SPS Sumut empat tahun kedepan.

Dia mengatakan, akan tetap melanjutkan program-program yang sudah dijalankan sebelumnya, dan akan terus melakukan yang terbaik untuk SPS, khususnya SPS Sumatera Utara.

Kepada jajaran SPS Sumut yang baru diantik, Farianda mengajak agar semua berkerjasama, sehingga semua program yang telah disusun dapat dijalankan dengan baik.


SPS Cabang Terbaik

Pada kesempatan ini, SPS Sumatera Utara kembali terpilih menjadi salah satu SPS Cabang Terbaik. Bersama SPS Cabang Riau dan Banten, SPS Cabang Sumatera Utara menerima penghargaan dari SPS Pusat.

Ketua Harian SPS Pusat, Januar Primadi Ruswita menyampaikan selamat kepada SPS Cabang Sumatera Utara. Penghargaan ini diberikan atas penilaian capaian program-program yang selama ini dijalankan SPS Sumut.

Menurutnya dengan terpilihnya SPS Sumatera Utara menjadi yang terbaik, diharapkan terus berkiprah dan melaksanakan kegiatan organisasi dengan baik.

Sementara Farianda mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan untuk kesekian kalinya diterima SPS Sumut.

"Ini merupakan dukungan semua pihak, baik pengurus maupun pihak lain yang selama ini turut mensuport SPS Sumut. Saya berharap prestasi ini kedepan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. (Rel/RMC) .

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *