HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Personil Polsek Medan Baru Monitor Situasi Naiknya Debit Air Sungai Babura

Personil Polsek Medan Baru monitoring situasi naiknya debit air Sungai Babura. Foto (ist)

Redaksimedan : Personil Polsek Medan Baru Polrestabes Medan monitoring situasi naiknya debit air Sungai Babura.

Pada Sabtu (15/2/2020) sekira pukul 08.30 Wib debit air Sungai Babura mengalami kenaikan yang diperkirakan akibat banjir kiriman dari gunung.

Adapun wilayah Polsek Medan Baru yang terdampak naiknya debit air Sungai Babura adalah Kecamatan Medan Polonia, yaitu Kelurahan Sari Rejo lingkungan 6 dan 7, Kelurahan Polonia lingkungan 10 dan lingkungan 5.

Untuk di Kecamatan Medan Baru, terdiri dari 2 kelurahan, yaitu Kelurahan Titi Rante di lingkungan 7 diperkirakan ada 50 kepala keluarga yang mengalami dampak kenaikan debit air dan Kelurahan Padang Bulan di lingkungan 7 dan lingkungan 1.

Debit air Sungai Babura mengalami kenaikan. Foto (ist)
Di Kecamatan Medan Petisah, terdapat satu kelurahan yang terdampak kenaikan debit air Sungai Babura, yaitu di Kelurahan PetisahTengah, yakni di Kampung Sejahtera.

Hingga saat ini personil Polsek Medan Baru di masing-masing kelurahan masih melaksanakan pemantauan dan menghimbau warga yang tinggal di bantaran Sungai Babura agar tetap waspada.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing Sik MH telah berkoordinasi dengan 3 pilar dalam hal ini camat dan kepala lingkungan untuk dapat bersiap-siap jika memang sewaktu-waktu diperlukan posko bagi masyarakat yang akan mengungsi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *