HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Seorang Lagi Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Medan Timur

Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin, SH. Foto (ist)
Redaksimedan : Seorang lagi pelaku penganiayaan dan pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya Indra Nasution, warga Jalan Gaharu, Komplek PJKA, Kecamatan Medan Timur berhasil ditangkap Polsek Medan Timur Polrestabes Medan.

"Seorang pelaku lain nya yang diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan warga hingga tewas sudah berhasil ditangkap," kata Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin dalam keterangan resminya di Mapolsek Medan Timur, Sabtu (1/2/2020).

Pelaku, kata Kompol M Arifin, berinisial AP, warga Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat diamankan pada Sabtu dinihari 1 Februari 2020 di rumah kakaknya di Desa Beringin, Kabupaten Deliserdang.

Pelaku, menurut Kompol Arifin, merupakan anak dari pelaku NP yang terlebih dahulu berhasil diamankan polisi.

Kasus penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan para pelaku terhadap Indra Nasution warga Jalan Gaharu Komplek PJKA Kecamatan Medan Timur, hingga meninggal dunia terjadi pada Rabu malam (29/1/2020) di halaman SMP Medan Putri Jalan Timor Medan.

Penganiayaan dipicu terkait permasalah saling ejek di media sosial. Kedua pelaku yang merupakan bapak dan anak ini tidak senang kemudian mendatangi korban dan menganiaya bersama-sama hingga akhirnya korban meninggal dunia dalam perawatan di RSU Pirngadi Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *