HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Ajak Masyarakat Serdang Bedagai Makmurkan Masjid

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat meninjau Masjid Agung Serdang Bedagai. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagub Sumut] Musa Rajekshah mengajak masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai memakmurkan Masjid Agung Serdang Bedagai.

Hal ini disampaikan Wagub Sumut Musa Rajekshah usai meninjau Masjid Agung Serdang Bedagai yang berada di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (15/2/2020).

“Kalaulah sudah namanya Masjid Agung, haruslah kita agungkan masjid ini. Harus kita makmurkan, sesuai dengan cita-cita pembangunannya di awal,” kata Musa Rajekshah.

Menurutnya, banyak cara untuk memakmurkan masjid. Tidak hanya digunakan untuk salat 5 waktu saja. Banyak kegiatan keagamaan yang dapat dilaksanakan di masjid, seperti majelis taklim dan mengaji atau kegiatan lainnya.

Wagub Sumut Musa Rajekshah juga mengharapkan Masjid Agung bisa menjadi motor penggerak dakwah di Kabupaten Serdang Bedagai serta bermanfaat bagi masyarakat banyak.

"Kita sama-sama doakan apa yang menjadi niat dan semangat kita dalam syiar agama bisa tercapai lebih baik lagi dengan adanya Masjid Agung,” kata Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *