HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Cegah Penyebaran Covid-19, Sekretariat Kabinet Laksanakan Vaksinasi Influenza

Deputi DKK mengikuti pelaksanaan pemberian vaksinasi influenza di lingkungan Sekretariat Kabinet. Foto (Setkab.go.id) 


Redaksimedan : Dalam rangka pencegahan wabah virus Korona [Covid-19], Sekretariat Kabinet [Setkab] melaksanakan vaksinasi influenza.

Diinformasikan dari laman resmi Setkab, Selasa (17/3/2020), pemberian vaksin ini ditujukan bagi para pejabat dan pegawai di lingkungan Setkab.

Adapun urutan pembagian jadwal vaksinasi diawali pada Selasa 17 Maret 2020 jajaran Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet.

Kemudian pada Rabu, 18 Maret 2020 jajaran Deputi Bidang Perekonomian, Deputi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Inspektorat.

Selanjutnya pada Kamis, 19 Maret 2020 jajaran Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Deputi Bidang Kemaritiman, para Staf Ahli Sekretaris Kabinet.

Sedangkan pada Jumat, 20 Maret 2020 jajaran Deputi Bidang Administrasi, Pusat Data Teknologi dan Informasi, Staf Khusus Presiden, Staf Khusus Wakil Presiden.

Sebelum dilakukan vaksinasi, para pejabat dan pegawai diminta untuk mengisi data diri dan dilakukan screening oleh petugas.

Tujuan screening untuk memastikan tidak sedang sakit atau demam diatas 37,5 derajat celcius, tidak ada alergi unggas dan/atau telur ayam, dan belum melaksanakan vaksin influenza < 1 tahun.

Setelah itu, para pejabat/pegawai tersebut akan dilakukan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh oleh para petugas secara bergantian. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *