HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDI Perjuangan Sumut Bagikan Jamu Sehat ke Masyarakat

DPD PDI Perjuangan Sumut bagikan ramuan jamu sehat kepada masyarakat. Foto (ist)

Redaksimedan : DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara membagikan ramuan jamu sehat yang dikemas dalam botol kepada masyarakat Kota Medan.

Jamu sehat tersebut dibagikan langsung kader PDI Perjuangan Sumut dibeberapa titik persimpangan yang ada di Kota Medan, Senin (23/3/2020).

Pembagian jamu sehat ini sebagai bentuk kegiatan sosial dan peduli sehat DPD PDI Perjuangan Sumut dalam rangkaian gotong royong meminimalisir penyebaran Virus Korona [Covid-19] yang akhir-akhir ini tengah berkembang di Sumatera Utata.

"Mengkonsumsi jamu sehat diyakini dapat menambah imunitas tubuh terhadap potensi tertularnya seseorang dari Virus Korona. Oleh karena itu, PDI Perjuangan memotivasi dan menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatannya, salah satunya melalui rutinitas meminum jamu” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih.

“Kita sangat prihatin dengan situasi saat ini bahwa penyebaran virus tersebut begitu cepat, karena itulah PDI Perjuangan terpanggil dan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya adalah membagi-bagikan jamu sehat," kata Japorman.

Ada sembilan titik sebagai pusat pembagian jamu sehat yang sudah dikemas dalam botol, yaitu dibagikan di kawasan persimpangan Selayang, simpang Pos Fly Over, seputaran Jalan Dr Mansyur USU, Mencirim atau Pringgan, perempatan Sei Sikambing, perempatan Glugur, Selambo Amplas, sekitar Jalan HM Yamin dan Lapangan Merdeka Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *